Apa Akibatnya Jika Salah Menerapkan Disiplin pada Anak ?

Kamis, 09 Februari 2017 - 11:47 WIB
Apa Akibatnya Jika Salah...
Apa Akibatnya Jika Salah Menerapkan Disiplin pada Anak ?
A A A
Menerapkan sikap disiplin pada anak memang seharusnya dilakukan sejak dini ya Moms. Mulai dari mengatur jadwal makan, mandi, tidur, belajar, dan lain-lain. Namun, seringkali orangtua tidak sadar akan penerapan disiplin itu pada si kecil, sehingga hasil yang didapat pun tidak sesuai dengan harapan.

Selama ini banyak yang beranggapan bahwa penerapan disiplin pada anak itu artinya memberikan hukuman pada anak. Ada juga anggapan penerapan disiplin itu berarti dengan bentuk kekerasan. Ada pula yang beranggapan bahwa penerapan disiplin hanya dilakukan pada anak yang sudah besar. Dan masih banyak lagi anggapan-anggapan lainnya yang sebenarnya adalah salah.

Sebagai makhluk sosial, manusia pasti membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Begitu juga dengan BuMil (Ibu Hamil). Mereka pun butuh teman untuk berbagi kebahagiaan, berbagi cerita kehidupan, dan sebagainya. BuMil juga membutuhkan teman dalam menghadapi atau menjalani kehamilannya. Mengapa demikian? Teman seperti apakah yang dibutuhkan BuMil? Baca selengkapnya di rubrik Pregnancy.

Usai melahirkan dan habis masa nifas, Moms pasti bertanya-tanya, kapankah menstruasi akan datang kembali? Apalagi jika Moms sudah habis masa nifas dan melakukan hubungan suami-istri tanpa pengaman, jangan-jangan menstruasi yang tak kunjung datang, menjadi tanda-tanda Moms hamil lagi. Duh, sebenarnya berapa jangka waktu yang normal menstruasi datang kembali setelah melahirkan? Ada ulasannya di rubrik Newmom loh!

Berbagi itu memang baik ya Moms. Siapa yang tidak bangga memiliki anak yang gemar berbagi, alias tidak pelit. Tapi ternyata, berbagi juga ada aturannya loh Moms.

Baca semuanya secara lengkap di Tabloid Mom&Kiddie edisi terbaru, edisi 13 TH XI (9 - 22 FEBRUARI 2017).
Apa Akibatnya Jika Salah Menerapkan Disiplin pada Anak ?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)